Senin, 30 November 2009

biodata diri

…AKU…

Assalamu’alaikum…

Haaai… namaKu Amira Wulandari. Saat SD sampai SMA aku dipanggil Amira, namun saat ini aku dipanggil Ami. Tapi sebenarnya aku lebih suka dipanggil Rara. Coz, lebih cozy ajah, dengernya.. tapi sampe sekarang gak ada yang panggil aku dengan sebutan itu. Hufft, Kcewa juga, sih… tapi apa boleh buat!?

Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara, yang lahir di Jakarta (RSCM Jakarta, tepatnya), tanggal 18 Oktober 1991, kira-kira jam stengah 2an, lah.

Dari kecil sampe gede gini, udah beberapa kali aku pindah rumah. Gak penting juga, aku kasih tau 1/1 dimana aku tinggal dulu. Yang jelas, sekarang aku tinggal di Perum. Bekasi Timur Regensi. Disini aku menjadi anak rumahan, yang juaruaaaaaaaaaaaaaaaaang banget main. Tapi aku gak BT, qo. Cz, aku punya ade-ade yang lucu. Lagian dirumah juga banyak kerjaan yang harus dikerjain. Kcian nyokap kan , kalo harus beres-beres rumah sendirian…

Kini aku kuliah di Universitas Gunadarma Kalimalang, Fakultas Ekonomi, Jurusan Managemen Keuangan, semester 1. Managemen Keuangan… hummm, benar-benar gak nyambung dari jurusan yang ku ambil saat SMA, yaitu IPA. Padahal aku gak pengen masuk IPA. Cara belajar juga udah aku males-malesin. Tapi tetep aja masuk IPA. Heran… makanya, saat kelas 2 nilaiku anjlok banget. Tapi saat semester dua, nilaiku mulai membaik. Coz, aku sudah mulai sadar kalo kita harus syukuri&jalani sebaik mungkin apapun yang kita dapat. Buat selanjutnya… lancar-lancar ajah, deh. Tapi sempet pesimis juga pas UN, dipelajaran matematika. Mau nangis rasanya, saat itu. Yaaah, yaudah deh, lupain aja. Kan sekarang udah lulus. Yang jelas, sekarang aku baru merasakan keuntungan masuk IPA. Aku jadi bisa mengetahui segala sesuatu tentang alam dan kehidupan. Tapi tetep,, ogah juga kalo disuruh masuk jurusan IPA lagi. Udah males duluan, buuu. Matematikanya itu, loh. Ampuuuun, daaahhh… Makanya, aku kabur ke Managemen Keuangan. Tapi disini masih ada tantangannya, walaupun gak serumit MTK IPA.

Hobbyku adalah berenang, main basket, baca buku, dll.. Tapi yang sampai saat ini masih aku jalani itu adalah, berenag&baca buku. Soal berenang, awalnya aku hanya disarankan dokter untuk melakukan olahraga air ini. Tapi akhirnya aku malah jadi menyukainya, dan kini menjadi salah satu hobiku.

Aku sudah punya pacar, yang insya’Allah akan menjadi suamiku kelak (Amiiin, Ya Allah). Namanya Guruh Ilhamdi Rachman. Hubungan kami kini sudah 3 tahun lebih. Aku benar-benar yakin akan pilihanku ini. Waktu udah menguji dia.

Cita-citaku berubah-ubah. Dulu, aku ingin jadi dokter. Tapi sekarang aku ingin menjadi guru, atau wanita karir. Namun pastinya saat aku menikah nanti, aku ingin menjadi istri yang baik untuk suamiku.

Aku… sejalan dengan waktu, makin banyak kata yang aku, dan tentangku tulis. Jadii……. sampai sini dulu, yakh. Abisnya banyak banget, sih. Assalamu’alaikum…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar